Friday, January 10, 2014

see you again

6 tahun ngantor di lantai 7 wisma indomobil membuat saya mulai merasa ini adalah rumah saya.
Terlepas dari suka dan duka, seluruh kisah itu sudah jadi bagian hidup dan membentuk siapa saya sekarang. Wajah-wajah familiar ini bahkan lebih sering ditemui daripada orang-orang di rumah. Mereka sudah jadi keseharian yang saya beri nama keluarga.

Tugas baru yang tiba-tiba hadir ini memang adalah tantangan yang saya butuhkan. Dalam banyak hal saya mulai jenuh dan kabar ini seperti segelas jus jeruk segar yang menyirnakan dahaga saya. Tanpa bermaksud lebay... pucuk dicinta ulampun tiba.

Penempatan ini bukan mutasi jadi saya pasti kembali amun demikian tetap saja ada rasa kehilangan. Rasa itu memang lebih kecil dibandingkan perasaan tertantang yang saya alami. Semoga pada saatnya rasa itu menjelma jadi silaturahmi, tokh ruang lingkup kerjanya tidak jauh berbeda.

Kawan, gak usah ada farewell party yah, cuma geser meja beberapa kilometer kok... cuma selisih satu gerbang tol. Lagipula kita akan sering komunikasi dan kerja bareng.

CU again lantai 7.

No comments:

Post a Comment