Thursday, January 2, 2014

hidup itu seperti kamera

Wah ternyata sudah 2 tahun blog ini tidak tersentuh, bukan hanya tidak ada update namun juga tidak ada yang baca, entah mana yang lebih menyedihkan, hahaha... Tapi memang saya tidak nulis blog supaya ternama, dari dulu ini lebih sekedar pelepas dahaga dan gas berlebih di perut.

Baca tulisan sebelum ini bikin saya senyum-senyum sendiri karena segera setelah tulisan itu dibuat, di awal 2012, saya membuat resolusi 2012 yang sederhana:
- nikah
- lebih banyak waktu untuk keluarga

Entah tercapai atau tidak tapi di akhir 2012 saya bertunangan... dan saat ini wanita yang saya pinang saat itu menjadi istri saya dan sedang mengandung 8 bulan. Alhamdulillah.

Setiap tahun selalu istimewa dan luar biasa bagi saya. Setiap tahun adalah rangkaian cerita, yang tidak semuanya ingin dikenang tetapi padanya saya belajar banyak. 2013 begitu banyak yang hadir di ring satu dan kadang membuat saya kehabisa kata, kikuk sendiri. Semoga 2014 saya lebih pandai menulis cerita dan lebih bijak merangkai kisah.

Saya pernah baca sebuah twit yang berujar "Hidup itu seperti kamera. Fokus pada yang penting, tangkap momen yang indah. Jika hasilnya tidak sesuai harapan, jepret lagi aja...". Yuk jepret bareng-bareng...

happy birthday to me, happy new year to all of us.

#30tulisanJanuari2014

No comments:

Post a Comment